I'm getting old day by day. lol~

Daisypath Happy Birthday tickers

never can say good bye :'(

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

Friday, June 24, 2011

Remembering Michael Jackson

It’s been 2 years since The King of Pop left us. Do you miss him? Yes, I do I miss him a lot. Hari ini 101 jak fm muterin lagu-lagu Mike dari jam 12 malem tadi sampe jam 12 malem nanti. Waaaahhh today is full with Michael Jackson, today is Michael’s day. 2 tahun setelah kepergian mike kira-kira apa yang terjadi ama anak-anaknya ya? Bisa bertahan sejauh ini tanpa seorang ayah kaya Mike. Mike emang sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ama Prince, Paris dan Blanket (semua orang tua emang sayang ama anak-anaknya ya? Hehehe). Jujur aja waktu nonton funeral Mike 2 tahun lalu di TV gue nangis loh apalagi pas Paris ngomong makin pecah deh tangisan gue. Sedih banget rasanya dan ngerasa kehilangan juga pastinya. Walaupun orangnya udah ga ada tapi gossip-gosip yang ga jelas masih aja bertebaran dan itu bikin gue kesel. Contohnya pas awal-awal Mike meninggal katanya arwahnya gentayangan di sekitar Neverland. Gue udah liat videonya sih yang bayangan di lorong itu sama pas Jermine di interview di Neverland. Pas Jermine di interview di Neverland itu, di belakangnya ada sesosok bayangan Mike dan emang jelas banget kalo itu Mike tapi kalo untuk masalah ini gue sendiri percaya ga percaya sih sebenernya. Trus ada gossip juga yang bilang kalo kematian Mike itu HOAX!!!! Mike pura-pura meninggal buat menghindari utang-utangnya dan hijrah ke negara lain buat menghindari utang dan gossip-gosip miringnya dan ada juga orang yang diduga sebagai Michael Jackson tapi gue lupa namanya siapa. Jadi ada orang yang dianggap itu sebagai Mike yang udah oplas trus di wawancara di salah satu stasiun TV. Mukanya sih penuh sama luka bakar dan suaranya kalo kata gue emang rada mirip ama Mike tapi ga sama! Orang itu bilang dia emang kenal ama Mike dan nganggep Mike itu sebagai pamannya. Waaah!! Lama-lama bisa gila gue denger gossip ga mutu itu. Untuk masalah yang satu ini gue sama sekali ga percaya! Kenapa? Karena gue piker Mike ga mungkin ngelakuin hal bodoh kaya gitu. Gini deh, Mike bisa aja ninggalin dunia hiburan, berhenti nyanyi, ngedance,menghibur fansnya, bikin lagu dan sebagainya walaupun Mike emang cinta banget ama dunia itu walaupun berat tapi ada kemungkinan dia ngelakuin itu, melepas gelarnya sebagai King of Pop. Kalo emang Mike pura-pura meninggal untuk tujuan semua itu, okelah Mike bisa lolos dari masalah-masalah tadi tapi satu yang ga bisa dia hindari yaitu anak-anaknya yang amat sangat dia cintai. Kaya yag tadi gue udah bilang Mike mungkin mampu melepas segala popularitas dan gelarnya sebagai the one and only the king of pop tapi dia ga akan sanggup buat ninggalin dan hidup tanpa anak-anaknya. Anggaplah sekarang Mike emang masih hidup dan tinggal di suatu tempat tapi dia masih ngatur jadwal buat bisa ketemu ama Prince, Paris dan Blanket. Apa wartawan lama-lama ga akan curiga? Apa mereka ga akan tahu? Penciuman wartawan tuh tajam banget dan gue rasa lama kelamaan hal itu bisa tercium ama para wartawan. Hal terkecil tentang Mike aja bisa kecium ama para wartawan apalagi hal serius kaya gitu. Trus buat apa keluarganya bikin acara funeral yang b dihadiri orang banyak dan orang-orang terkenal dan juga disiarin di TV? Bahkan beberapa stasiun TV Indonesia juga ikut nayangin. Kalo emang meninggalnya Mike itu rekayasa, berarti keluarganya udah ngelakuin pembohongan publik dong? Apa mereka ga mikir kalo suatu saat ditemuin fakta kalo Mike itu masih hidup, apakah Mike bisa diterima di masyarakat luas setelah pembohongan besar-besaran itu? I don’t think so. Gue rasa Mike dan keluarganya ga akan ngelakuin hal konyol itu. Itulah sebabnya gue ga percaya ama berita itu. Dia bahkan bikin lagu khusus buat anak-anaknya yang judulnya You are my life di album invisible nya. Pas denger lagu itu gue bisa ngerasain betapa besar rasa sayang dan cintanya Mike buat anak-anaknya dan di lagu itu nunjukin kalo selama ada anak-anaknya dia bisa survive. Dia sayang banget ama anak-anaknya. Walaupun harus berat mengakui tapi gue percaya Mike emang udah pergi ke Surga.amiiin. Trus teka teki tentang agamanya. Tapi ga tau kenapa dang a tau dari mana keyakinan itu muncul, gue yakin dan percaya kalo Mike itu udah meluk islam jadi pas dia meninggal, dia meninggal dalam keadaan islam. Di keluarganya yang islam itu Cuma kakaknya, Jermine nah Jermine itu sering ngasih buku-buku tentang islam ke Mike dan menurut Jermine, Mike itu sering nanya tentang islam ke dia. Kalo emang Mike emang ga tertarik ama islam kayanya ga perlu juga Mike banyak nanya tentang islam ke kakaknya. Trus gosip yang bilang katanya 3 anaknya itu bukan anak kandungnya dan segala macemnya.

Barusan penyanyi Marcel ngasih komentar tentang Michael Jakcson. Dia bilang Mike itu manusia stengah dewa dan musisi yang jenius karena dia tau banget apa yang dia mau buat musiknya. Gue setuju banget ama Marcel. Mike itu hatinya lembut banget dan sangat sangat sangat menyayangi anak-anak. Sampe-sampe dia sering ngundang anak-anak buat main di Neverland sepuasnya dan bahkan mereka boleh nginep di sana. Waktu itu anak-anak itu pada nginep di Neverland dan mereka tidur di kamar Mike. Dengan senang hati Mike mempersilahkan mereka untuk tidur di kasurnya dan dia sendiri malah tidur di lantai. Itu salah satu sikap yang menyentuh hati gue. Mike itu kehilangan masa anak-anaknya makanya dia ga mau anak-anak lain ngerasain hal yang sama kaya dia itulah sebabnya dia care banget ama anak-anak. Di setiap konsernya pas nyanyi heal the world pasti ada anak-anak dari yang normal ampe yang cacat. Ah pokoknya dia sayang banget deh ama yang namanya anak-anak, binatang dan planet ini. Pas dia konser, dia ngeliat serangga di panggungnya trus dia bilang ama salah satu crewnya kira-kira ngomongnya gini “ hey, itu ada serangga tolong dipindahin” trus salah satu crewnya masuk panggung trus nginjek serangganya dan akhirnya serangga mati trus Mike bilang “ aku bilang kan dipindahin bukan dimatiin. Kenapa kamu nginjek serangganya?” dia ngomong gitu sambil senyum ke crewnya dan sang crew Cuma cengar-cengir. Pas liat kejadian itu gue tuh melongo dan bertanya-tanya “ya Allah ini manusia apa malaikat? Kok ada orang sebaik ini? Sampe-sampe dia ga mau menyakiti seekor seranggapun”. Mungkin Mike nyuruh crew mindahin serangga itu supaya ga keinjek ama dia tapi crewnya malah nginjek serangga itu. Aduuuh sumpah deh Mike itu bener-bener manusia setengah dewa. Kepeduliannya sama bumi ini juga ditunjukin lewat lagu earth song sama puisi planet earth. Trus pas latihan buat konser THIS IS IT nya salah satu keyboardisnya nyoba buat bikin lagu the way you make me feel kedengeran lebih ngejazz tapi mike bilang “ ga usah. Ga usah diubah tetep mainin di chord yang sama dan biarin terdengar nge-pop karena saya jalur saya emang pop jadi biarin begitu aja” trus keyboardisnya bilang “ oke mike, I’m sorry” trus mike malah gapapa dan dia malah memuji keyboardisnya itu. Kalo kata gue hal itu emang nunjukin konsistensinya sebagai musisi. Kalo udah ngomonging Mike kayanya gue ga bisa berhenti deh.hehehe banyak yang bisa dipelajari dari seorang Michael Jackson dan banyak juga yang kehilangan sosok the king of pop. There’s only one king, Michael Jackson!

You’ve gone mike but your music still life with us. You left your legacy in this earth. I love you and miss you a lot mike. I love you more MICHAEL JOSEPH JACKSON and rest in peace out there daddy. Love yaaaa


video ini yang bikin tangisan gue maikn pecah

2 comments: