I'm getting old day by day. lol~

Daisypath Happy Birthday tickers

never can say good bye :'(

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

Tuesday, February 9, 2010

TOEFL gw ANCUR!

ooh nooooooooooooo!!! you know what? skor TOEFL gw cuma 447 !
:( sdihnya gw malam ini gara" nilai yg memalukan itu! jauh dari target. maaf ya ma..pa.. toefl ku jelek. nightmare bgt deh malem ini. di fakultas gw paling tinggi 517, si icha di urutan ke-3 skor dia 500.hebat tuh anak. masa anak sastra inggris toeflnya cuma 447 sih?
huhuhuhu memalukan!

erna..erna... bodohmya dirimu. aduuuh ya ALLAH bantu aku ya biat dpt nilai yg lebih bagus lagi.aku juga akan usaha koq :) apa kata tante gw klo toefl gw cuma dtp segitu? secara tante gw itu juga ngambil sastra inggris dan pastinya lebih hebat dari gw.malu deh gw klo ditanyai skor toefl gw.

aaaahhhhhhh benci bgt gw pokonya! ternyata bahasa inggris itu ribet ya? klo gw ga bisa bahasa inggris gmn gw bisa ngobrol ama prince,paris,blanket?? (hahahaha tetep teringat ama mereka)
mudah-mudahan gw kuliah ga lama-lama. ga akan jadi mahasiswi abadi

tapii..... klo toefl gw nilainya segitu,apa kabar toafl gw ya?? gw ngerjain toafl sambil merem tuh! hahahaha abisnya gw ga ngerti! beneran deh. ampun deh gw jadi anak.
apa yg bisa di banggain dari gw ya? NOTHING bgt gw
aaaahhhhh pokonya gw masih kesel ama skor toefl gw itu!

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nah kan enak kl gini bacanya... hehehehe

    Soal Toefl, udah nyantai aja...cuman angka diatas kertas, yg penting kan prakteknya ntar...hehehehe....

    Soal ngobrol sama Prince, biar aku aja yg wakilin ya...heheheheh....

    ReplyDelete
  3. jadi ga pusing ya ka?hehehe

    yaaaa tapi tetep aja mengecewakan ka :( emang ribet tuh yg namanya toefl.ampun deh

    waaahhh ga bisa.harus tetep aku yg face to face ama prince.hahaha

    ReplyDelete