I'm getting old day by day. lol~

Daisypath Happy Birthday tickers

never can say good bye :'(

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

Monday, February 8, 2010

kuliah...kuliah..dan temen kuliah

Ga terasa udah 6 bulan jadi mahasiswi.UAS pun udah selesai tinggal nunggu ipk dan sekarang lagi menikmati liburan yg mungkin "membosankan". jadi anak kuliahan itu emang beda ya? di dunia perkuliahan pastinya gw dapet temen dan pengalaman-pangalaman baru dong. temen-temen gw itu emang gokil-gokil deh.apalagi cowo-cowonya, ngelawak trus.hahahaha... tapi sayangnya kelas gw itu kurang kompak.klo kata chris "cewe-cewenya ga mau gabung,pada misah-misah" iya sih klo cewenya itu emang ga mau berbaur (ga termasuk gw)hahaha

masih aga kaget sih ama cara belajar di dunia perkuliahan tapi mudah-mudahan kesananya lancar.amiin... di kampus gw ketemu ama yg namanya laili,ninu,talita(ama dia sih emang udah kenal dari sma),neng kiki,tyara,doo wee,icha,zata dll. tapi biasanya sih kalo makan atau hang out gw dan ama temen-temen gw yg gw sebutin itu selalu barang-bareng.yg lainnya??? ga tau deh kenapa ga mau gabung padahal kita sih ga milih-milih temen.
laili itu cantik,kurus tapi pipinya chubby abis,putih,bulu matanya lentik,bibirnya merah almost perfect lah pokonya.diantara kita-kita dia emang paling cantik tapi dia ga sombong dan cukup dewasa orgnya.temen-temen kelas c manggi di lele. ninu itu nama aslinya sebenernya yuni tapi keluarnya manggilnya ninu jadi kita ikut-ikutan deh.hehe... ninu itu aga ndut,tapi dia manis (lebih manis gw sih)hahaha... baik,cukup care klo ama temen,asik klo diajak hangout sama kaya si laili.feminim bgt orgnya. nah si talia nih,sang KM kelas C dia itu gampang marah,kadang-kadang jutek,dia emang punya jiwa kepemimpinan makanya dulu pas sma dia jadi ketua osis dan sekarang jadi KM,anaknya aktif bgt.klo neng kiki itu kerjaannya makan dan tidur kalimat yg paling sering dia bilang itu "gw laper nih" atau "ngantuk deh gw" dasar anak juragan beras!hahaha... tyara tapi kita manggilnya si lanang karena sifat cowonya itu.ckckckck ampun deh.dia itu cewe tapi sekuat cowo.tomboy lah tu anak. doo wee itu suka bgt ama drama korea sama kaya si talita ama zata.klo mereka udah pada ngomongin korea-korea gitu gw mulai ga nyambung deh! soalnya gw taunya cuma BBF.wkwkwk.

doo wee alis dwi itu pinter,cuek dan sejauh ini dia baik ama gw.klo icha itu juga pinter,dia itu klo nulis pake tangan kiri tapi klo makan tetep pake tangan kanan.trus b'day gw dan dia cuma beda 4 hari.gw tanggal 6 dia tanggal 10.yg terakhir zata..dia itu pendiem dan agak pemalu orgnya tapi lumayan pinter sih. itulah temen-temen yg cukup dkt sama gw.i love them. dan inilah potret kebersamaan kita. cek it dot...


mereka adalah lalili yg pake kerudung ungu,sebelahnya kiki,tyara dan ninu



pas awal-awal kuliah kita bertigaan trus tapi lama-lama ga.hehe



jam kosong langsung cabut makan :D



Ini loh yg namanya ninu dan icha...



inilah cewe-cewe penghuni kelas c.who's the most beutifull?? hehehe...



pas lagi hangout bertiga aja.gw,ninu dan ibu KM..



just ninu and i



lagi pada nonton futsal dan ngasih support buat anak cowo-cowonya yg lagi tanding



pulang ngampus pada laper dan langsung nyari makanan.hehehe



semoga ini bukan terakhir kalinya kita bisa ngumpul-ngumpul dan jalan bareng.amiiinn..


No comments:

Post a Comment