I'm getting old day by day. lol~

Daisypath Happy Birthday tickers

never can say good bye :'(

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

Monday, February 8, 2010

Berdoa+Usaha=1

Dari obrolan antara gw dan onta semalem,gw bisa menyimpulkan bahwa untuk mencapai kesuksesan kita emang harus bener-bener berusaha dan ga ninggalin BERDOA.Mungkin ada beberapa org yg ga percaya sama KEKUATAN DOA termasuk tmn gw itu.Tapi gw sih bgt klo kita udah berusaha dan berdoa itu insya Allah apa yg kita impikan itu akan jadi kenyataan.tapi klo berdoa tanpa usaha atau sebaliknya...mungkin semua itu bisa terwujud tapi hasilnya ga maksimal.biar gimanapun gw yakin bgt klo BERUSAHA+BERDOA=1. menurut gw org yg berusaha tanpa berdoa atau sebaliknya itu bagai org buta yg jalan tanpa tongkatnya.apalgi kita berdoa dan berusaha dan diselingi doa seorang ibu.beeeehhhh ampu bgt tuh! Hmmm temen gw itu cuma lagi bingung ama masa depannya.dia bingung diantara 2 pilihan yg cukup menyulitkan.dia itu sahabat gw dan pengen bantu dia tapi what should I do?? bantu doa?? kayanya ga cukup deh harus ada tindakan juga.gw cuma bisa ngasih dia masukan dan saran aja.pesen gw,jangan pernah putus asa karena gw yakin lo bisa! PASTI BISA! jangan pernah ngerasa sendiri :) gw percaya ama lo klo lo MAMPU,SANGGUP dan BISA ngelewatin semua ini.buat almarhum bokap tersenyum disana :) dia pasti bangga sama lo.gw ngerasa MEANINGLESS klo ga bisa bantu tmn gw yg lagi susah. Ya Allah bantulah hambaMU itu yg lagi susah.tunjukan pilihan yg tepat untuknya,beri petunjuk apa yg harus dia pilih.amiiin

No comments:

Post a Comment