I'm getting old day by day. lol~

Daisypath Happy Birthday tickers

never can say good bye :'(

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

Wednesday, February 10, 2010

I love my parents soooo much...!

Ya Allah Ya Tuhanku aku mohon padaMU beri aku kekuatan untuk menghadapi semua ini.aku tau ini ga mudah tapi aku pasti bisa karena aku tau ENGKAU selalu ada di dekatku,bersamaku.izinkan aku untuk bisa membahagiakan org-org yg aku sayangi terutama orang tuaku.aku ingin sekali membahagiakan mereka sebelum ENGKAU mengambil mereka dari hidupku.

Ya Allah aku mohon padaMU jgn ambil mereka sebelum aku bisa membahagiakan dan membalas budi mereka.jangan ya Allah..jangan.. aku sangat menyayangi mereka walaupun aku tau kasih sayang mereka melebihi dari apapun.aku tau itu. selama 18 tahun aku bernapas rasanya blm pernah aku melihat mereka bangga padaku.akupun bingung apa yg bisa dilihat dari seorang ERNA MARIYANA ULFA.sepertinya ga ada yg spesial dan yg bisa di banggakan dari diriku.

Aku ingin melihat mereka tersenyum bangga dan bahagia melihat kesuksesanku nanti.aku ingin mereka bisa menikmati masa" tua mereka tanpa ada beban pikiran.biar aku yg menggantikan ayahku bekerja,biar aku yg menanggung semua,biar aku aja yg kerja keras.aku ga mau di usia lanjutnya nanti orang tuaku memikirkan inilah,itulah dan lain sebagainya.biar aku yg menanggung semua,biarkan kedua adikku menjadi tanggung jawabku.

Aku hanya ingin membahagiakan mereka.mamaku selalu berdoa untukku dan adik-adikku.bahkan aku tau saat beliau berdoa sehabis sholat,mama berdoa sampai nangis.begitu khusyu nya mama berdoa untuk kebahagiaan anak-anaknya. i love you most mom :)

begitu besar pengorbanan mereka.besar sekali..
Ya Allah aku mohon dengan sangat,tolonglah ya Allah ridhoi aku untuk bisa membahagiakan mereka.bantu aku menuju jalan itu. i love them so much

2 comments:

  1. Aaaaa.. .. Soooo sweeeeettt......

    Don't worry Na, Allah always hears our prayers. And if your parents read this, I believe that they will proud of you. Moreover, without reading this, I believe that your parents are proud of you already, proud of having you as their daughter, and I believe that you are such a wonderful daughter that every parents dream of.

    I pray with you, my sista, that we can make our parents happy.

    ReplyDelete
  2. aaaaaa sisang bisa aja nih. your words touched my heart :) jadi sedih nih..
    makasih buat komentarnya yg "SUPER"
    hopely i can make them happy
    love you my sista <3 <3 <3

    ReplyDelete